BANTUAN

JIP-YOTLANSIA memberikan beberapa bantuan, antara lain :

  1. JIP-YOTLANSIA membantu meningkatkan nilai-nilai kesehatan, kecerdasan dan kesejahteraan bagi orang-orang terlantar dan lansia terlantar, dengan cara : menampung mereka di rumah POTLANSIA.
  2. JIP-YOTLANSIA bersama orang-orang lansia yang ditampung di rumah POTLANSIA membantu memberikan doa kepada orang-orang yang membutuhkan doa orang-orang lansia untuk mendapatkan kesembuhan, mendapatkan jodoh, mendapatkan keturunan, mendapatkan pekerjaan, mendapatkan hal-hal yang diinginkannya. Insya Alloh doa orang-orang lansia yang telah mendapatkan kerahmatan Allah di dalam rumah POTLANSIA sangat makbul.
  3. JIP-YOTLANSIA bersama orang-orang lansia yang ditampung di rumah POTLANSIA membantu memberikan doa kepada orang-orang yang membutuhkan doa orang-orang lansia untuk memenangkan pilkades, pilkada Bupati/Walikota, Pilkada Gubernur, Pilpres, Pilleg yang diikutinya. Insya Alloh doa orang-orang lansia yang telah mendapatkan kerahmatan Allah di dalam rumah POTLANSIA sangat makbul.

Klik Photo atau Gambar dibawah ini untuk mendapatkan formulir permohonan bantuan, selanjutnya saudara isi dengan baik, serta dikirim kembali kepada kami melalui email : jasaibadahprabowo@gmail.com

HAEDER JIP-YOTLANSIA

Tinggalkan komentar